Pages

Selasa, 06 Agustus 2013

Keluar malam lahh...

yapp judul diatas, adalah ketika salah satu isi chat oleh sahabatku yudi ngirim bbm dini hari. yaaa pas itu gue lagi makan di seafood di kayu tangi pasca selesai bagi2 nasi bungkus ke tukang sapu di jalan (Sahur on the road bersama yuli rina rahmat dan dani). ini pertama kalinya gue ikutan acara sahur bareng temen, mungkin pertama kalinya juga gue jalan jam segini, keluar malam. isi bbm dia semacam menyindir gue, rifka keluar malam lahhh... mengisyaratkan sekarang rifka udah bisa keluar malam, dulu2 ngga. 

memang sempat terpikir waktu diajak mereka buat sahur on the road, emang seh gue belum pernah sama sekali SOTR , jadi pengen ngerasain gimana rasanya, dan pertimbangannya di ijinin mama ngga, awalnya mama gak ijinin dan aku juga berpikir kalau anak gadis gak baik keluar malam jam segitu, emang ada gitu cewe sholehah keluar malam2 gitu ngumpul with temen2 lagi.. aiiihhh,, katanya mau jadi cewe sholehah, emang niatnya mulia mau bagi2 makan sahur.

flash back lagi... gue emang sering jalan ampe malam yang menurut gue ga wajar cewe berkerudung yg berniat buat jadi cwe sholehah masih berkeliaran jam segitu. biasanya kalau jalan ma temen2 ya rata-rata pulang jam 10 setengah 11, aiihh cukup malam. ampun Tuhan, bisa gak ya mengurangi kebiasaan itu. BISA kalau kamu mau.

0 komentar:

Posting Komentar