Yuupp New Sheet...
Alhamdulillah lega, se lega lega nya,, ampih galau..
kembali ke status lama, jomblo... ya ya ya..
Merana karena jomblo lg, oh no.. sekarang seh biasa aja,, gak neko-neko mesti dapat pacar dlm dekat,, secara juga blm seminggu menjomblo,,
Yang jelas sekarang new sheet, sheet masih kosong, blm ada yg ku gebet, yg nge gebet aku? hmmmm.. mungkin banyak kali ya diluar sana yg takut ngedeketin (hohoho pede tingkat dewi).
Past ya past, now ya now, future ya future.. now doing the best for my self,, klo ada yg ngedektin, klo diriku sreg ayuukks why not,,
kalo aq nilai muka ku sendiri yaa,, mungkin anggapan org lain diluar sana aq ini gak ada tampang jomblo. kenapa yaa.. dan mungkin heran kalo aq ini jomblo..
Semangat n keep smile ya girls... caiyoo caiyoo.. ;) Everything will be fine
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar